Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jembatan Penyebrangan Viral di Korsel Ini Jadi Tempat Refreshing di Tengah Kota

16 Mei 2021 10:30 | 1070 hits

DREAMERS.ID - Seoullo 7017, sebuah taman kota yang dibangun di sepanjang bekas jalan layang jalan raya, adalah tempat yang menarik untuk jalan-jalan malam yang menyegarkan di kota Seoul, Korea Selatan.

Lokasi wisata ini menawarkan kesempatan pemandangan malam kota yang hampir terlupakan karena pandemi yang terus berlanjut sehingga berkurangnya kegiatan banyak orang di malam hari.

Dibangun pada tahun 1970, Seoullo awalnya merupakan jalan layang yang menghubungkan area ke barat dan timur Stasiun Seoul. Pada 2017, jalan layang direnovasi menjadi taman yang bisa dilewati pejalan kaki, serta taman dengan pepohonan dan bunga.

Seoullo 7017 tidak hanya berhiaskan pohon besar dan juga lampu-lampu indah, tetapi kamu juga bisa melihat langsung langit malam serta pemandangan kota dari atas yang begitu memesona.

Selain itu, ada lukisan digital raksasa yang terpampang dari gedung Seoul Square. Lukisan itu merupakan karya banyak seniman lokal dan internasional, yang akan silih berganti secara berkala.

Taman Atap Stasiun Seoul yang dibuka pada bulan Oktober ini, juga berfungsi sebagai tempat orang untuk menyegarkan diri dan menyegarkan diri. Pemesanan tur dengan pemandu wisata di sekitar taman Seoullo 7017 dan Stasiun Seoul tersedia di situs Visit Seoul.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio