Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Fanbase Super Junior, Red Velvet, dan NCT Bicara Soal Suka Duka Nge-stan Idol di NASTAR 2021

10 Mei 2021 14:48 | 2428 hits

DREAMERS.ID - Acara Dreamers.id ‘NASTAR: Ngabuburit Bareng Superstar’ yang diadakan pada 8 Mei kemarin, kedatangan beberapa fanbase untuk mengisi sesi Fanbase Zone! Tak hanya berbicara seputar idolanya, mereka juga berbagi pengalaman tentang proyek-proyek bermanfaat bagi sesama.

Dalam Fanbase Zone sesi pertama, ada beberapa fanbase dari para artis asuhan SM Entertainment, yaitu ELF UNION INDONESIA (fanbase Super Junior), ReVeluv Indonesia Union (fanbase Red Velvet), dan NCTZEN UNION INA (fanbase NCT).

ReVeluv Indonesia Union secara khusus menantikan comeback-nya girl group kesayangan mereka, yang cukup lama belum merilis karya baru. Di sisi lain, ELF UNION INDONESIA sambil bergurau mengaku ingin Super Junior lebih aktif di variety show karena terlalu sering comeback.

Sementara NCTZEN UNION INA yang sedang menantikan comeback NCT Dream, punya pesan lucu untuk para fans atau NCTzen baru yang mulai ‘nge-stan’ NCT, yaitu agar mereka bisa menghapal semua membernya yang banyak.

Baca juga: Cerita Fanbase BTS ARMY Indonesia dan Sederet Proyek Donasinya di NASTAR 2021

Selain membahas kegiatan para idolanya yang sudah comeback maupun sedang mempersiapkan comeback, ketiga fanbase ini berbicara tentang proyek-proyek yang biasa mereka lakukan untuk mendukung sang idola comeback atau melakukan proyek lainnya.

Baik, ELF UNION INDONESIA, ReVeluv Indonesia Union, maupun NCTZEN UNION INA, semuanya memiliki bentuk dukungan serupa saat idola mereka comeback, salah satunya yaitu dengan melakukan streaming party untuk menaikkan angka streaming.

Mereka juga sesekali menjual merchandise fanmade, di mana nanti hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi atau lembaga tertentu. Tak hanya itu, para union fanbase ini siap menggalang dana jika hal-hal darurat terjadi di Indonesia seperti musibah gempa dan banjir beberapa waktu yang lalu.

Wah keren banget ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio