Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

3 Lokasi Wisata yang Cocok untuk Bulan Madu di Korea

07 April 2021 09:00 | 290 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan merupakan salah satu negara yang cocok didatangi bersama pasangan, baik itu untuk liburan biasa maupun bulan madu bagi pengantin baru. Kamu bisa menjelajahi tiga rekomendasi lokasi wisata berikut ini.

Melansir Korea Times, sebuah situs wisata populer di Korea Selatan, HotelCombine, merekomendasikan tiga lokasi wisata untuk bulan madu yang tidak biasa di negeri ginseng. Khususnya bukan di Seoul.

Pulau Geoje

Terkenal dengan pemandangannya yang indah, Pulau Geoje di Provinsi Gyeongsang Selatan bisa menjadi tujuan wisata dan bulan madu, dengan pemandangan pantai laut selatan Korea yang indah dan terawat.

Secara khusus, bagian 17,3 kilometer dari Hakdong ke Pantai Wahyeon terkenal dengan pemandangannya yang indah, di mana hutan kamelia, laut biru tua, dan berbagai pulau diselaraskan untuk menciptakan pemandangan yang luar biasa.

Ada juga Oedo Botania, taman botani laut yang eksotis, direkomendasikan karena menawarkan tempat yang sempurna untuk berfoto dengan latar belakang hutan dan laut.

Kamu bisa menginap di Sono Calm Geoje yang punya tampilan luar menarik dan interior yang rapi. Serta kamar-kamar yang dilengkapi dengan furnitur dan aksesori penting, yang dirancang untuk kenyamanan para tamu. Juga memiliki taman air bernama Ocean Bay, dengan sauna dalam ruangan dan restoran.

Yeosu

Pernah dengar lagu dengan lirik "Yeosu bam bada~~"? Lagu milik Busker Busker yang sangat populer menggambarkan pemandangan laut kota Yeosu yang bisa memberikan kenangan indah.

Pada siang hari, wisatawan dapat menikmati keindahan alam Yeosu sambil menaiki kereta gantung laut di Taman Dolsan dan Jembatan Dolsan.

Di malam hari, sangat disarankan untuk berjalan-jalan ringan dan menikmati pemandangan kota. Kawasan pejalan kaki dari Yi Sun-sin Square ke Jongpo Marine Park dan Hamel Lighthouse menyuguhkan pemandangan malam romantis kota dan laut yang berkilauan.

Hotel Sono Calm Yeosu mungkin merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati laut Yeosu dari kenyamanan kamar, karena terletak di area tamasya utama. Jaraknya hanya lima menit dengan mobil dari Stasiun KTX Yeosu Expo, Pulau Odong, dan Yeosu World Expo.

Untuk bulan madu yang lebih santai, disarankan untuk mengunjungi lounge hotel dan menikmati koktail dengan lautan malam Yeosu untuk mendapatkan suasana romantis.

Jika kamu yang ingin merasakan pengalaman yang lebih mengasyikkan bisa mengunjungi Ramada Plaza by the Wyndham Dolsan Yeosu, di mana pengunjung dapat menaiki zipline sepanjang 1,2 kilometer yang berangkat dari lantai 24 hotel dan menuju ke Pulau Dolsan.

Samcheok

Kawasan Samcheok di Provinsi Gangwon terletak tepat di sebelah Laut Timur yang terkenal dengan pemandangan lautnya yang indah. Desa di bukit tepi pantai, yang disebut Naritgol, terkenal dengan rumah-rumah tua berwarna.

Salah satu tempat yang harus dikunjungi di Samcheok adalah Surfkiki, bagian di Pantai Samcheok yang terkenal dengan lautnya yang jernih serta beragam program untuk belajar berselancar.

Ada juga patung seperti Waikiki di Hawaii dan jalur hutan pinus di dekatnya untuk beristirahat setelah berselancar.

Terletak tepat di depan Pantai Samcheok dan Taman Singa Isabu, ada hotel Sol Beach Samcheok yang menyuguhkan pemandangan eksotis dari jendela kamar. Selain itu, kamar dan desain interiornya yang rapi menjadi tempat yang nyaman bagi para tamu untuk bersantai.

Hotel Sol Beach Samcheok juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain spa, supermarket, laundry room dan game room.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio