Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Potret Terbaru G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Hadiri Acara Chanel

10 Maret 2021 07:00 | 996 hits

DREAMERS.ID - Pada 9 Maret waktu setempat, Chanel mengadakan pagelaran busana secara online untuk memamerkan koleksi Fall/Winter terbaru, yang mana mengundang deretan figur publik, termasuk G-Dragon dan Jennie BLACKPINK.

Seperti yang diketahui, kedua artis naungan YG Entertainment itu adalah ikon global untuk brand mewah asal Perancis tersebut. Baik G-Dragon dan Jennie terlihat mengunggah postingan yang menandakan kehadirannya dalam acara tersebut.

Pasangan yang belum lama dikabarkan berpacaran ini mengunggah potret terbaru dalam balutan koleksi Chanel di Instagram pribadi masing-masing. Mereka sama-sama memperlihatkan pesona fierce.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Jennie tampil simple mengenakan setelan Chanel dan beberapa aksesoris pendamping seperti ikat pinggang dan anting, dengan rambut diikat. Sedangkan G-Dragon terlihat keren memadukan banyak aksesoris dan jaket Chanel.

Momen pertama G-Dragon dan Jennie menghadiri acara yang sama secara virtual ini pun menjadi sorotan penggemar. Nama G-Dragon dan Jennie masing-masing sempat trending di media sosial.

Dan lagi-lagi penggemar membicarakan aura yang powerful dari pasangan sultan ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio