Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

13 Januari 2021 12:27 | 486 hits

DREAMERS.ID - Oppo resmi meluncurkan perangkat baru seri Reno5 di Indonesia pada 12 Januari. Perangkat ini menghadirkan dua fitur unggulan untuk meningkatkan performa video, yaitu AI Mixed Portrait dan AI Highlight Video.

Oppo mengklaim bahwa AI Mixed Portrait adalah efek video eksposur ganda pertama pada smartphone, sementara AI Highlight Video merupakan fitur yang menggunakan deteksi cahaya cerdas untuk menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat.

Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat. Fitur lain dalam perangkat ini antara lain 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta menghadirkan dua pilihan warna.

Reno5 memperkenalkan sistem kamera belakang baru yang menampilkan matriks quadcam 64MP dan kamera depan 44MP. Perangkat ini juga mewarisi fitur potret yang merupakan ciri khas seri Reno seperti AI Color Portrait, Monochrome Video, 960fps Smart Slow-motion, dan Night Flare Portrait.

Perangkat dirancang dengan desain sangat ramping dengan bobot hanya 171g dan tebal kurang dari 7,8mm, di mana memiliki baterai 4310mAh. Selain itu, Reno5 memberikan pengalaman tampilan tepi ke tepi yang lebih imersif dengan 91,7 % screen-to-body ratio serta Hidden Fingerprint Unlock terintegrasi di bawah layar.

Di bagian depan Oppo Reno5, layar AMOLED 90Hz 6,4 inci dengan desain single punch hole memberikan sentuhan modern, dikombinasikan dengan resolusi FHD + (2400x1080) yang tajam dan kecepatan refresh rate 90Hz.

Ponsel ini juga menawarkan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB yang masih dapat diperluas maksimal dengan kartu tambahan hingga 256GB, bersama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G.

Reno5 dapat dipesan di Indonesia secara daring ekslusif pada situs e-dagang Shopee dan secara luring pada jaringan toko Oppo Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021.  Perangkat tersedia dalam dua pilihan warna, Fantasy Silver dan Starry Black. Kedua varian warna tersebut dijual dengan harga resmi Rp4.999.000. Perangkat ini akan dijual perdana pada 22 Januari 2021.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio