Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

9 Gaya Fashion yang Jadi Tren di Tahun 2021

01 Agustus 2021 14:00 | 1472 hits

DREAMERS.ID - Beragam tren gaya busana menghiasi tahun 2021 yang masih diselimuti oleh pandemi. Mulai dari yang bernuansa retro atau vintage, hingga yang casual namun tetap keren.

Melansir laman Harper's Bazaar, berikut sembilan tren gaya busana di tahun 2021.

Gone Fishing

Paduan outfit bagaikan ingin pergi memancing menjadi gaya pertama yang nge-tren di tahun 2021. Kamu bisa memadukan jaket, denim, dan boots yang trendi. Jangan lupa lengkapi juga dengan bucket hat.

Patchwork

Patchwork merupakan gaya yang menggabungkan potongan kain perca dengan motif serta warna yang beragam. Biasanya motif ini dibuat dengan bentuk simetris. Meski terkesan tabrak warna, motif ini tetap banyak disukai berbagai kalangan bahkan dijadikan tren fashion.

Cool Khakis

Warna kalem masih terus menjadi tren dari waktu ke waktu, salah satunya warna khaki. Apakah itu celana, sweater, kaos, maupun outer berwarna khaki yang netral, bisa dengan mudah dikombinasikan dengan beragam warna lainnya. Dan bisa untuk tampilan casual maupun formal.

Sleek and Cut Out

Gaya ini menjadi tren karena menunjukkan rasa percaya diri yang besar bagi seorang wanita. Tampilan sleek and cut out bisa membuat pemakainya tampak lebih anggun dan feminin, dengan potongan pakaian atau gaun yang berani.

Baca juga: Bedah Fashion MV TWICE - The Feels

Knit Sets

Belakangan gaya busana retro juga kembali menjadi tren, selah satunya rajut. Baik itu berupa vest atau rompi maupun sweater, memadukan outfit rajut begitu diminati oleh banyak anak muda yang ingin tampil santai namun tetap stylish.

Aksesoris Perhiasan

Tahun 2021 sebagian besar memang masih dihabiskan di rumah saja, namun bukan berarti kamu kehilangan momen untuk tampil cantik lengkap dengan perhiasan. Terlebih memakai aksesoris perhiasan pun menjadi tren di tahun ini.

Padded Leather

Padded leather menjadi fashion item pilihan agar tetap stylish di cuaca yang dingin. Kamu bisa memadukannya dengan kaos, turtle neck, atau sweater di bagian dalamnya. Dan jangan lupa boots agar gaya lebih chic.

Preppy Style

Preppy style merupakan paduan outfit yang terinspirasi dari siswa Amerika jaman dahulu. Gaya ini belakangan sedang nge-tren karena memberikan kesan seperti anak sekolah yang rapih dan girly. Kamu dapat mendapatkan preppy look dengan memadukan cardigan, sweater, blazer, syal dan aksesoris rambut.

Slippers All Day

Semenjak pandemi, sandal menjadi fashion item yang paling sering kita pakai di rumah. Beragam macam sandal menjadi buruan pecinta fashion salah satunya birkenstock, untuk tampilan yang santai namun tetap stylish.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio