Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Everland Korea Debutkan Bayi Panda Menggemaskan untuk Pertama Kalinya

06 Januari 2021 12:15 | 4697 hits

DREAMERS.ID - Panda pertama yang lahir di tanah Korea telah melakukan debut publiknya di Everland! Ia meninggalkan rumah khusus tempat dibesarkan yang jauh dari pandangan publik untuk pertama kalinya.

Ini menjadi kabar yang menarik bagi para penggemar berat bayi panda tersebut yang telah menyaksikan pertumbuhannya secara online melalui foto dan video yang diunggah media sosial taman hiburan di Gyeonggi tersebut.

Dinamakan Fubao, bayi panda akan diperlihatkan di area yang dapat diakses publik mulai pukul 10:20 hingga 15:00 KST setiap hari bersama ibunya Aibao. Pihak setempat mengatakan bahwa waktu yang dihabiskan di luar dapat disesuaikan tergantung pada seberapa baik Fubao beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Berat badan Fubao hanya sekitar 197 gram saat dia lahir pada 20 Juli tahun lalu. Sekarang, dalam usia lima bulan, beratnya 12,3 kilogram (27 pon) dan bisa berjalan sendiri dengan baik, jelas pihak Everland saat memberikan alasan mereka mengizinkan Fubao tampil di depan umum.

Pada Senin (4/1), sekitar 300 pengunjung selama lima jam melihat Fubao beraksi, bermain dengan ibunya secara nakal dan memanjat pohon dengan santai. Dia menunjukkan dirinya yang "imut" pada hari pertama keluar, menurut tim komunikasi Everland.

Karena aturan jarak sosial yang lebih ketat yang diterapkan secara nasional, taman hiburan hanya mengizinkan mereka yang melakukan reservasi sebelumnya untuk melihat panda. Hanya 60 pengunjung yang diizinkan per jam, sekitar 6 persen dari kapasitas biasa taman hiburan. Reservasi sudah dipesan hingga 17 Januari, tetapi jangan putus asa karena ada tempat untuk melayani pembatalan.

Everland juga menjadi rumah bagi pasangan panda Aibao dan Lebao yang datang ke Korea pada tahun 2016 dari Tiongkok. Presiden China Xi Jinping telah sepakat untuk mengirimkan kedua panda tersebut sebagai simbol hubungan persahabatan kedua negara sehingga kedua negara dapat melakukan penelitian bersama.

Bayi panda yang lahir di tanah Korea seharusnya kembali ke China setelah sekitar empat hingga lima tahun, menurut kontrak. Panda biasanya tidak hidup berkelompok, dan panda muda biasanya terpisah dari induknya setelah tiga hingga empat tahun.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio