Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengguna iPhone Ingin Touch ID Dikembalikan

10 Desember 2020 16:10 | 394 hits

DREAMERS.ID - iPhone secara perlahan namun pasti meninggalkan Touch ID. Hal ini terlihat sejak tahun 2017 iPhone mengeluarkan iPhone seri X, sudah tidak lagi menggunakan Touch ID yang digantikan dengan Face ID untuk menjadi fitur keamanan.

Namun hal lucu terjadi ketika pandemi, di mana banyak orang yang menggunakan masker dan Face ID kesulitan dalam mengenali wajah pengguna karena adanya masker. Karena hal tersebut banyak pengguna iPhone lebih suka dengan fitur Touch ID, Karena haya memerlukan jarinya untuk membuka layar ponsel.

Melansir dari Ubergizmo via detik, Apple mungkin akan mempertimbangkan untuk mengembalikan fitur tersebut karena menurut survei yang dilakukan oleh SellCell, ada 79% pengguna iPhone menginginkan Touch ID kembali.

Baca juga: Apple Kembangkan Fitur Baru untuk Mendeteksi Depresi di iPhone

Sayangnya dengan banyaknya pengguna yang ingin Touch ID di kembalikan, iPhone nampaknya membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan fitur Touch ID tersebut.

Menurut rumor yang beredar dalam waktu dekat ini sudah ada rumor prototipe iPhone 13 tidak memiliki Touch ID di dalamnya. Dan tak jelas kenapa iPhone membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan Touch ID.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio