Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Militer Korsel Akan Gunakan Smartphone Saat Tempur, Untuk Apa?

09 Desember 2020 07:30 | 640 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan dikenal sebagai negara yang canggih. Kini, satuan militernya memperkenalkan alat terbaru yang mereka gunakan sebagai info tempur yang berbasis ponsel pintar Samsung dan akan dicoba untuk tahun depan.

Smartphone ini nantinya akan memberikan informasi pertempuran kepada satuan Militer Korea Selatan secara realtime. Mengutip dari Yonhap via CNN Indonesia, dministrasi Program Akuisisi Pertahanan telah menandatangani kontrak dengan LIG Nex1 Co. untuk peralatan tempur Angkatan Darat dan Korps Marinir.

Nantinya, smartphone yang digunakan satuan militer Korea Selatan bisa digunakan sebagai alat komunikasi dan berbagi intelijen dan situasi pertempuran tanpa repeater komunikasi terpisah.

Smartphone yang dikembangkan menggunakan Galaxy S20 Tactical Edition, dengan keunggulan fitur dark mode dan kinerja sistem untuk memblokir komunikasi. "Sistem komando tempur baru diharapkan akan dikirim untuk uji coba dalam tiga sampai enam bulan ke depan," kata seorang pejabat badan tersebut.

Rencananya, smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Mei, proyek akuisisi cepat ini ditunjukan untuk membawa barang-barang inovatif dengan cepat di sektor swasta guna keperluan militer.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio