Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yongsan 'Distrik BTS', Kawasan Elit Baru yang Disebut Bisa Gantikan Gangnam

30 Oktober 2020 13:15 | 1440 hits

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan BTS. Bagi para fans BTS yang ingin liburan ke Korea, rasanya wajib menambah opsi perjalanan menuju Distrik Yongsan di Seoul, Korea Selatan. Pasalnya, kawasan ini disebut akan menggantikan Gangnam.

Distrik Yongsan telah menjadi kantor dan tempat tinggal para personil dari grup pelantun lagu hits Mic Drop tersebut. Setelah Big Hit Entertainment pindah ke sana, banyak profesional di industri entertainment memprediksi kalau Distrik Yongsan akan menjadi lingkungan ‘terpanas’ di Seoul.

Dikutip dari Kpopmap, memang belum semua area di Yongsan berkembang. Akan tetapi setelah ditempati oleh BTS dan banyak turis mancanegara yang datang, bukan tidak mungkin jika Yongsan akan ikut berbenah menjadi kawasan yang lebih modern.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Melansir dari CNN Indonesia, para personil BTS tidak hanya berkantor akan tetapi mereka juga rumah di kawasan elit Hannam-dong, Yongsan-gu, Seoul yang akan ditempati secara permanen yakni di apartemen Hannam Hill. Tak heran, Yongsan mendapat julukan 'Distrik BTS'.

Apartemen yang senilai 7,4 miliar won (sekitar Rp96 miliar) itu telah mendapatkan banyak perhatian dari para investor dan kalangan ekonomi atas Korea Selatan. Lingkungan yang asri, serta dilengkapi dengan fasilitas dan keamanan tingkat tinggi jadi alasan Hannam Hill populer.

Sementara itu, Hannam-dong sudah menjadi kawasan populer tempat rumah mewah para artis papan atas Korea, konglomerat, tokoh politik, maupun pebisnis. Deretan pesohor yang tinggal di sana misalnya Han Hyo Joo, Choo Ja Hyun, Ahn Sung Ki, Taeyang BIGBANG, Kang Daniel, dan masih banyak lagi.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio