Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Begini Cara Mudah Ubah Font WhatsApp dan Instagram Tanpa Instal Aplikasi

29 Oktober 2020 08:30 | 1304 hits

DREAMERS.ID - WhatsApp masih menjadi aplikasi pesan singkat paling populer di dunia, hingga kini sudah tembus angka dua miliar pengguna aktif secara global. Untuk itu, WhatsApp terus mengembangkan dan merilis berbagai fitur-fitur baru para penggunanya.

Pada 2016 lalu, WhatsApp mengeluarkan fitur baru untuk mengubah tulisan menjadi cetak tebal (bold), miring, dan teks yang dicoret (strikethrough). Selain ketiga fitur itu, kini WhatsApp merilis fitur baru yaitu bisa mengubah tulisan atau font WhatsApp dengan gaya lain tanpa harus menginstal aplikasi lain.

Melansir Kompas.com, caranya mengubah font melalui website pengubah font WhatsApp salah satunya www.fontforinstagram.com. Website tersebut tak hanya bisa digunakan untuk mengubah font chat WhatsApp tapi bisa juga Instagram. Untuk mengubah caption Instagram, caranya mudah yakni cukup ‘copy-paste’.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Pengguna bisa masuk ke situs tersebut dengan membuka tautan berikut. Setelah itu, pengguna akan dihadapkan langsung dengan sebuah kolom besar di bagian atas. Di dalam kolom putih tersebut, pengguna bisa langsung menuliskan teks yang diinginkan.

Secara otomatis, halaman tersebut akan memberikan sejumlah pilihan jenis huruf dan tulisan. Setelah itu, pilih jenis dan gaya tulisan yang dikehendaki. Kamu bisa memilih salah satu di antara jenis font tersebut. Setelah di-copy, font tersebut siap untuk digunakan.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio