Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Restoran Populer Ini Dikritik Publik Usai Tolak Pelanggan Wanita

09 Oktober 2020 14:50 | 413 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, netizen Korea mengunggah tulisan dalam komunitas online berjudul ‘Restoran Daegu yang tak menerima pelanggan wanita’. Postingan itu mendapat respon yang mengkritik restoran tersebut. Restoran populer ini berada di Kota Daegu.

Melansir Liputan6.com, pemilik restoran tersebut mengklaim aturan ini karena pelanggan pria akan menggoda pelanggan perempuan jika berada di restoran. Aturan tersebut memicu kontroversi karena diskriminasi gender.

Dalam unggahan tersebut ada seorang pelanggan wanita yang berkunjung ke restoran tersebut bersama teman perempuannya. Saat masuk ke dalam restoran pemilik mengatakan bahwa restoran tidak menerima pelanggan wanita.

"Kami dengan sopan menyapa nenek (pemilik) restoran. Tapi, ketika melihat hanya ada dua perempuan, ia mengatakan bahwa ia tak menerima pelanggan wanita dan menyuruh kami pergi. Saya pikir ia percaya takhayul atau berpikir pesanan kami tak akan mendatangkan keuntungan," tulis seorang netizen dalam ulasan unggahan

Baca juga: Main ke Yeosu? Nggak Lengkap Kalau Belum Mampir ke Resto dan Kafe Ini

Pelanggan perempuan lain juga menuliskan bahwa pemilik restoran itu mengungkap alasan tidak menerima pelanggan wanita.

"Ia mengatakan, meja tak akan cepat bergilir jika ada pelanggan wanita. Selain itu, banyak pelanggan pria yang datang ke restoran tersebut. Jika pelanggan wanita datang, pelanggan pria akan menggoda mereka dan itu mengganggu pemilik. Jadi, ia tak menerima pelanggan wanita sama sekali, kecuali mereka datang dengan laki-laki. Itu prinsipnya," tulisnya dalam unggahan tersebut

Outlet berita Korea, Kukmin News menghubungi restoran tersebut untuk membuat reservasi untuk mengonfirmasi ulasan tersebut. Seorang reporter wanita bertanya, apakah bisa membuat reservasi, lalu pemilik menjawab wanita berisik jadi kami tidak menerima pelanggan wanita dan reporter gagal melakukan reservasi.

(bnt)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio