Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

I Doll Look, Surganya Belanja Aksesoris Boneka Idola K-Pop

15 Juli 2020 09:15 | 1530 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan tentu menjadi surganya penggemar idola K-Pop. Banyak barang-barang berbau idola kesayangan yang wajib untuk masuk daftar belanja kalian, salah satunya adalah I Doll Look yang menjual 'kembaran' oppa.

Dilansir dari laman Visit Korea, I Doll Look merupakan sebuah toko yang secara khusus menjual aksesoris boneka mirip idola K-Pop lengkap dengan aksesorisnya. Toko ini pertama kali buka di Hongdae pada tahun 2018, dan kini sudah memiliki beberapa cabang di Seomyeon, Busan, dan dijual secara online.

I Doll Look juga menjual aksesoris seperti pakaian, topi, bandana, kacamata hitam, topeng, sepatu, dan lainnya untuk membuat boneka kamu semakin mirip idola kesayangan. Bonekanya harus dengan ukuran 15-20 sentimeter ya, Dreamers.


Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Poin penting yang harus dicatat adalah I Doll Look tidak menjual boneka, tetapi hanya aksesoris. Sehingga jika kalian datang ke sana untuk berbelanja, pastikan bawa juga bonekanya ya karena disediakan juga tempat untuk mendandani atau berfoto.

I Doll Look beralamat di 74, Hongik-ro 6-gil, Mapo-gu, Seoul. Untuk mencapai ke sana, kamu berjalan sekitar 5 menit dari Stasiun Hongik University (Seoul Subway Line 2), Exit 2. Atau mau belanja online? Bisa cek di website www.idolllook.co.kr.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio