Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Inspirasi Outfit Boyfriend Look Casual Hingga Formal Ala Kim Ji Suk
13 Juli 2020 14:45 | 1613 hits

DREAMERS.ID - Kim Ji Suk saat ini tengah membintangi drama Korea berjudul My Unfamiliar Family, di mana ia berperan sebagai Park Chan Hyuk. Karakternya ini menjadi idaman wanita karena sosoknya yang hangat dan gaya busana boyfriend-able.

Park Chan Hyuk digambarkan sebagai sosok pengusaha muda di bidang dokumentasi yang masih sendiri. Sepanjang kemunculannya dalam drama My Unfamiliar Family, karakter Park Chan Hyuk tampil dengan outfit yang casual hingga formal tergantung kondisinya.

Baca juga: Resmi Pacaran, Lee Joo Myung Pindah dari YGE ke Agensi Kim Ji Suk

Jika sedang santai atau hanya di kantor saja, Park Chan Hyuk kerap memadukan kaos, celana jeans, dan sneakers. Atau sweater dengan topi jika ingin santai keluar rumah. Hoodie juga bisa menjadi pilihan agar tetap terlihat stylish.

Inspirasi lainnya untuk boyfriend look dari Park Chan Hyuk adalah memadukan kaos denim, kaos, dan celana khaki warna hijau army. Cocok untuk kalian yang ingin jalan-jalan santai dengan pacar atau gebetan.

Beda lagi jika Park Chan Hyuk sedang bekerja atau bertemu klien di luar kantor. Ia akan memadukan t-shirt dengan jaket berbahan kodorai, kulit, atau blazer serta celana jeans, dan sepatu berbahan suede atau kulit. Paduan itu akan membuat kalian terlihat casual tapi juga formal.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio