Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Deretan Model Smartphone Samsung yang Naik Harga di Indonesia

23 April 2020 14:30 | 2220 hits

DREAMERS.ID - Jika kamu berniat membeli smartphone baru dalam situasi dan kondisi seperti saat ini, mungkin perlu memikirkannya kembali. Karena seperti yang diketahui, virus corona yang tengah menjadi pandemi global saat ini turut mempengaruhi kondisi bisnis di berbagai industri, termasuk teknologi.

Sejumlah vendor smartphone terpaksa menaikkan harga produk yang dipasarkan, salah satunya adalah Samsung. Perusahaan asal Korea Selatan ini mengonfirmasi bahwa mereka telah melakukan penyesuaian harga jual smartphone di Indonesia.

Penyesuaian harga ini dilakukan per tanggal 20 April lalu untuk sejumlah ponsel Galaxy.  "Kami melakukan berbagai pertimbangan dan upaya dalam menyesuaikan harga beberapa smartphone Samsung Galaxy dengan situasi ekonomi saat ini," ujar Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant dalam keterangan resmi.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Meski demikian, tidak dijelaskan secara spesifik ponsel Galaxy apa saja yang mengalami kenaikan harga jual. Melansir dari Kompas, ponsel Galaxy yang dirilis tahun ini memang mengalami kenaikan harga.

Mulai dari Galaxy A51 yang dirilis Januari lalu hingga tiga ponsel flagship Samsung terbaru, yakni Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra yang resmi dirilis di Indonesia awal Maret lalu. Berikut adalah tabel harga ponsel Samsung yang mengalami kenaikan harga.


Image source: Kompas

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio