Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Lisa BLACKPINK Dirumorkan Bikin Clothing Line Sendiri
13 Februari 2020 17:10 | 834 hits

DREAMERS.ID - Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K-Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion-nya yang unik. Dan baru-baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line-nya sendiri!

Dalam sebuah laporan, sebuah trademark baru dengan nama ‘Manobal Lalisa’ dan ‘Manobal’ diketahui telah didaftarkan sebagai label dagang. Jika disetujuai, pemilik trademark tersebut berhak untuk memproduksi ‘pakaian luar, pakaian jadi, pakaian dalam’ dan banyak lagi di bawah nama ‘Manobal Lalisa’ dan ‘Manobal’.

Meskipun prospek fashion line Lisa ini tampak positif di awal, namun BLINK (sebutan fans BLACKPINK) menunjukkan kekhawatiran tentang pendaftaran trademark tersebut, karena ada dugaan bahwa bukan Lisa sendiri yang mendaftarkannya, melainkan YG Entertainment.

Jika YG mendaftarkan trademark dengan nama asli Lisa dan bukannya nama panggung, fans merasa khawatir kalau Lisa tidak memiliki hak hukum atas namanya sendiri untuk tujuan perdagangan, dan di masa depan mungkin ia akan menghadapi kesulitan dalam mencoba produksi sendiri.

Sejumlah fans menyatakan bahwa mereka berharap hal tersebut dilakukan dengan persetujuan kedua belah pihak, dan Lisa memiliki rencana besar untuk fashion line-nya ini, sehingga tidak akan terjadi masalah yang tak diinginkan di masa depan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio