Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Bedah Fashion Serba Hitam T.O.P di Hari Bebas Wamil, Total Sampai 185 Juta!
10 Juli 2019 17:13 | 1210 hits

DREAMERS.ID - T.O.P akhirnya secara resmi bebas tugas wajib militer setelah lebih dari dua tahun. Ada yang menarik dari hari terakhir T.O.P bertugas. Bukan hanya caranya yang unik dan penuh haru, tetapi lantaran outfit mahal yang dikenakannya.

T.O.P resmi menyelesaikan masa wajib militernya pada akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu, 6 Juli 2019. Meski di Korea Selatan sudah memasuki musim panas, namun T.O.P datang ke Museum Seni Yosan dengan mengenakan kemeja denim yang dilapisi oleh jaket parka berwarna hitam.

Usut punya usut, ternyata parka itu merupakan keluaran Burberry dengan harga 3 juta won atau sekitar 35,8 juta rupiah. Sumber dari dunia fashion Korea menyebutkan jika parka hitam Burberry tersebut sangat populer di kalangan global fashionistas.

Kemudian setelah menyelesaikan pekerjaannya, T.O.P muncul dengan outfit berbeda. Ia mengenakan kemeja hitam dibalut oleh setelan  blazer kotak-kotak warna hijau navy. Setelan blazer itu rupanya merupakan salah satu koleksi Gucci seharga 2,7 juta won atau 32,2 juta rupiah.

Sedangkan kemejanya keluaran brand Haider Ackerman dibandrol dengan harga 9,5 juta rupiah. T.O.P pun melengkapi gayanya yang dandy itu dengan jam Datejust dari brand Rolex senilai 12 juta won atau 143,3 juta rupiah. Sehingga jika ditotal, harga outfit T.O.P saat bebas wajib militer sekitar Rp 185,000,000,-.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio