Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Diam-diam Rilis MacBook Pro Baru dengan Harga Lebih Murah

10 Juli 2019 15:00 | 2867 hits

DREAMERS.ID - Apple diam-diam telah merilis MacBook Pro baru dengan harga yang lebih terjangkau. Perangkat ini hadir dalam bentangan layar 13 inci yang mengusung Retina Display dengan dukungan True Tone.

Perusahaan teknologi yang bermarkas di Cupertino itu membekali laptop terbarunya dengan prosesor Intel generasi kedelapan serta memadukannya dengan RAM 8 GB dan SSD 128 GB. Fitur Touch ID dan chip Apple T2 Security pun disertakan untuk keamanan perangkat.

Menariknya, Apple turut menyematkan Touch Bar pada MacBook Pro barunya ini. Dengan hadirnya laptop ini, Apple memensiunkan MacBook Pro 12 inci yang artinya, perusahaan tidak lagi menjual MacBook Pro tanpa Touch Bar.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Selain MacBook Pro, Apple turut memperbarui MacBook Air. Apple memperbarui bagian layar dengan membawa Retina Display dengan True Tone sehingga memberikan pengalaman nyaman di mata. MacBook Air yang baru ini ditenagai prosesor Intel generasi kedelapan. Diberikan pula speaker stereo dan Touch ID.

Dengan spesifikasi dibawanya, Apple membanderol MacBook Air seharga USD 1.099 atau sekitar Rp 15,6 juta. Sedangkan MacBook Pro dilepas seharaga USD 1.299 atau sekitar Rp 18,4 juta, seperti dikutip dari Detik.

Saat ini Apple menggelar program back to school untuk pasar Amerika Serikat. Ini membuat harga kedua perangkat di atas dipangkas. MacBook Air menjadi USD 999 atau Rp 14,1 juta, sedangkan MacBook Pro 1.199 atau Rp 17 juta.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio