Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Kate Middleton yang Gemar Pakai Baju Lama, Tetap Terlihat Baru dan Anggun!

13 Maret 2019 16:45 | 2285 hits

DREAMERS.ID - Meski harus menjaga penampilan sebagai Duchess of Cambridge, Kate Middleton tak sungkan untuk mengenakan baju lama lho Dreamers. Hal ini terlihat pada beberapa penampilannya yang terbaru belakangan ini.

Saat menghadiri peringatan Commonwealth Day di Gereja Westminster Abbey, London, pada Senin (11/03/19) lalu. Kate tampil memukau dengan coat dress merah beraksen kancing emas rancangan Catherine Walker.


Image Source: Townandcountrymag

Siapa sangka Kate pernah mengenakan busana tersebut di New Zealand pada 2014 lalu ketika Pangeran George masih bayi dan belum bisa berjalan. Wah, meski sudah berselang 5 tahun, penampilan Kate Middeton tampak tak berubah dan terus awet muda!

Yang terbaru, wanita berusia 37 tahun ini kembali mencuri perhatian lewat penampilannya diacara Potrait Gala di National Porait Gallery, London pada Selasa (12/03/19). Ia tampil anggun dengan balutan dress hitam panjang bermotif bunga.


Image Source: Dailymail

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Gaun karya desaigner Inggris favoritnya yaitu Alexander McQueen ini merupakan koleksi lama yang dirilis tahun 2017. Ternyata sebelumnya Kate pernah megenakan gaun tersebut untuk hadir di acara penghargaan film BAFTA 2017.

Terlihat sedikit berbeda, Kate mengubah tampilan bagian lengan yang sebelumnya off shoulder itu menjadi lebih tertutup dengan menambahkan lengan pendek. Meski menggunakan pakaian lama, Kate tetap bisa tampil fresh.

Kate Middleton berhasil membuktikan jika ingin tampil memesona tak harus menggunakan baju baru setiap hari. Yuk coba mix and match atau merombak pakaian lama menjadi baru ala Kate Middleton!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio