Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Relaksasikan Tubuh di Pemandian Air Panas Bersejarah nan Populer Dongnae
13 Maret 2019 14:45 | 1555 hits

DREAMERS.ID - Busan bukan hanya terkenal dengan destinasi wisata belanja atau pantainya saja lho, Dreamers. Salah satu kota besar di Korea Selatan itu juga dikenal memiliki objek wisata menarik lainnya, yakni Pemandian Air Panas di kawasan Dongnae, yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan.

Pemandian Air Panas yang terletak di daerah tersebut merupakan objek wisata pemandian air panas yang paling bersejarah di Korea. Menurut legenda yang beredar di masyarakat, dahulu kala pernah ada seekor bangau dengan kaki patah mengunjungi daerah tersebut dan kakinya sembuh sepenuhnya dengan air panas.

Oleh karena itu, kolam sumber air panas dikembangkan oleh warga desa dan daerah tersebut dipenuhi oleh orang-orang yang datang berkunjung. Daerah Dongnae memiliki beberapa tempat spa atau pemandian air panas yang besar, seperti, Nokcheontang, Cheonil Spa, dan Sumber Air Panas Hurshimchung. 

Tempat-tempat tersebut sangat cocok bagi kamu yang ingin berlibur untuk memanjakan tubuh dan berelaksasi, dengan fasilitas lengkap. Misalnya Pemandian Air Panas Hurshimchung, memiliki dua fasilitas utama yakni Hot Springs Facilities dan Sauna Facilities

Hot Springs Facilities dibuka mulai pukul 05.30 pagi hingga 24.00 tengah malam, dengan penerimaan pemesanan tempat terakhir yakni pukul 23.30 malam. Sementara Sauna Facilities dibuka mulai pukul 06.30 pagi hingga 23.00 malam.

Untuk dapat menikmati sensasi berelaksasi di Pemandian Air Panas Hurshimchung, pada hari biasa dikenakan biaya Rp 114.000 bagi dewasa, 89.000 untuk pelajar SD, Rp 63.000 untuk balita, dan Rp 89.000 untuk kunjungan bersama grup.

Tidak ada perbedaan harga untuk pengunjung pelajar SD dan balita pada weekend dan hari libur nasional, tetapi bagi pengunjung dewasa tarif yang dikenakan sebesar Rp 139.000, dan Rp 114.000 untuk kunjungan dalam grup.

Jika ingin meminjam pakaian untuk baju sauna, akan dikenakan tarif tambahan sebesar 2.000 won atau Rp 26.000. Setelah tubuh relaks, kamu juga bisa mencicipi pajeon (kue panekuk daun bawang) khas Dongnae. Pajeon Dongnae ini memiliki tekstur yang lebih lembut daripada pajeon pada umumnya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fnj)

SUBSCRIBES
'objek wisata'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio