Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Anak Dituduh Perkosa Model, Ibunda Ronaldo Angkat Bicara
09 Februari 2019 22:23 | 1311 hits

DREAMERS.ID - Tuduhan pemerkosaan diberikan pada bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membuat ibunda nya, Dolores Aveiro angkat bicara. Dia percaya bahwa pemain Juventus itu tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Kehidupan Ronaldo saat ini sedang terganggu karena munculnya kasus lama yang kembali muncul kepermukaan. Mantan pemain sepak bola club Manchester United itu dituduh memperkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga, wanita yang dikenalnya saat berada di Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu.

Namun sang ibunda dari bintang sepak bola ini tidak mudah percaya begitu saja, dirinya percaya bahwa Ronaldo tidak bersalah.

“saya sangat percaya, kalau anak saya tidak bersalah,” kata Aveiro dilansir Marca.

Aveiro menuduh Mayorga pergi ke Las Vegas bukan untuk main kartu saja namun ada agenda lain yang disembunyikan olehnya, meski Aveiro tidak bisa merinci secara detail.

“Dia (Mayorga) tidak pergi ke sana bermain kartu, tapi untuk urusan lain,” jelasnya

Dalam laporannya, Mayorga mengaku insiden ini bermula saat dia memenuhi undangan Ronaldo untuk datang ke hotel mewah yang ditempatinya selama di Las Vegas pada 2009 lalu, sebelumnya mereka sudah berkenalan di salah satu tempat hiburan di sana.

Setibanya di hotel, Ronaldo lalu mengajak Mayorga berendam air panas. Namun mantan model itu menolak dengan alasan tidak ingin mengotori baju yang tengah ia kenakan saat itu.

Ronaldo kemudian menawarkan baju ganti untuknya dan mengarahkan dirinya kearah kamar mandi. Saat Mayorga tengah ganti baju, Ronaldo kemudian masuk dan mengajaknya untuk berhubungan badan.

Permintaan Ronaldo itupun ditolak oleh Mayorga. Saat Mayorga berniat untuk pergi, Ronaldo menahannya dan mengajaknya ke kasur. Mayorga menolak dan mencegah Ronaldo untuk berbuat lebih jauh lagi, namun usahanya gagal.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(nino)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio