Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Simak Cara Alami Dapatkan Kulit Lembab dan Cerah a La 'Choc-choc' Korea
05 Januari 2019 16:00 | 9096 hits

DREAMERS.ID - Memiliki kulit cerah dan bersih pastinya menjadi dambaan setiap wanita, sehingga tak heran banyak sekali beredar produk yang mengklaim dapat memutihkan kulit. Meski demikian, sebagian orang masih suka cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk dibuat masker atau scrub misalnya.

1. Air lemon dan putih telur

Campurkan putih telur dan air lemon dalam takaran sama. Kemudian panaskan campuran itu di dalam panci kecil. Tunggu sampai campuran berubah jadi semi-padat. Selanjutnya, ambil campuran dari panci dan simpanlah ke dalam jar atau toples. Dinginkan campuran itu dan oleskan pada kulit. Biarkan selama 15 menit dan bilas.

2. Scrub alami

Kamu dapat membuat scrub alami dengan mencampur 2 sdm oatmeal, gula, dan seperempat cangkir susu. Blender campuran tersebut sampai jadi semi-padat. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar. Selanjutnya, cuci muka dan oleskan pelembab.

3. Masker pemutih kulit

Campurkan 1 sdm jus tomat, jus mentimun, pasta cendana dan air jeruk nipis. Sekarang, oleskan masker pada wajah dan biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dan oleskan pelembab. Hasil nyata akan terlihat dalam satu bulan lho.

Menggunakan metode tradisional seperti di atas memang terkesan aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Namun jika kamu tidak ingin repot tapi masih mencari produk yang bisa memutihkan kulit yang mengandung bahan-bahan alami, kini telah hadir sabun mandi Korea Glow.

 

Produk kecantikan ini mengandung bahan pencerah kulit alami yang bisa membuat kulit ‘choc choc’ seperti wanita-wanita Korea. Choc-choc sendiri merupakan istilah di Korea serupa pujian yang biasa diberikan jika memiliki kulit yang lembap, segar, dan cerah bercahaya.

Baca juga: Buat Wajah Glowing, Tertarik Mencoba Teknik Makeup 'Yoga Skin' yang Sedang Tren Ini?

Ada tiga varian yang tersedia yaitu Bright Glow, Fresh Glow dan Soft Glow. Ketiganya terinspirasi dari bahan-bahan alami di Negeri Ginseng, yaitu buah Yuzu yang kaya akan vitamin C dapat mencerahkan kulit kusam dan membantu memudarkan bintik hitam, Bunga Camelia yang tinggi akan vitamin A, B, D, dan E, serta Goat's Milk dan Rice Bran yang mampu mengankat sel kulit mati dan mengurangi tingkat penuaan pada kulit.

Jadi jika kamu ingin memiliki kulit choc-choc A La Korea Selatan, kamu bisa mencoba varian Korea Glow agar kulitmu lembap, segar dan cerah bercahaya. Tiga varian Korea Glow ini hadir dalam tiga kemasan, sabun cair kemasan botol 250 ml, sabun cair kemasan refill 450 ml dan sabun batangan.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'info kecantikan'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio