Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Imam Nahrawi Pastikan Pemberian Bonus Atlet Asian Para Games Tak Dibedakan Dengan Asian Games 2018

14 September 2018 21:00 | 2587 hits

DREAMERS.ID - Bonus para atlet Indonesia di ajang Asian Games 2018 telah dibayarkan seluruhnya oleh pemerintah, namun bagaimana dengan nasib Asian Para Games 2018?

Menteri Pemuda Dan Olahraga Imam Nahrawi memastikan tidak ada perbedaan pemberian bonus bagi para atlet peraih  medali di Asian Para Games dengan Asian Games. Ia mengatakan Presiden Jokowi akan tetap memperlakukan sama yakni membayarkannya sebelum keringat kering.

 “Untuk bonus sama, Pak Jokowi tidak membedakan dan akan diberikan sebelum keringatnya kering juga,” tegas Imam.

Selain itu, dilansir IDN Times, Kemenpora berharap Indonesia bisa memperbaiki peringkat dari penyelenggaraan sebelumnya di Incheon, Korea Selatan, Indonesia hanya di peringkat 9.

Baca juga: Girl Group AOA Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu dalam Upacara Penutupan Asian Para Games 2018

“Kalau di Incheon kita peringkat ke-9, kita harapkan bisa naik lagi minimal 7 kita harapkan setidaknya 16 medali emas,” paparnya.

Imam mengatakan Asian Paragames 2018 ini adalah kali pertama digelar di Indonesia. Oleh karena itu, politisi Demokrat itu mengajak masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan Asian Paragames 2018.

“Itu artinya betapa pentingnya Asian Paragames ini untuk kita datang, kita suport, kita siapkan uang kita untuk beli karcis karena yang digeratiskan hanya teman-teman disabilitas yang direkomendasi oleh komunitas. Jadi ayo kita suport lagi,” pungkasnya.

(mdi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio