Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Carlos Vela Kapok Merumput di Arsenal

29 Maret 2013 03:00 | 1148 hits

Carlos Vela sepertinya merasa lega bisa keluar dari Arsenal. Pasalnya mantan penyerang berusia muda ini kini telah merumput di La Liga bersama Real Sociedad, menegaskan kalau dirinya tidak ingin kembali ke klub asal London tersebut.

Vela diimpor langsung oleh Arsenal dari klub asal Meksiko, Guadalajara, saat berusia 16 tahun pada tahun 2005 namun dipinjamkan ke sejumlah klub asal Spanyol, seperti Salamanca dan Osasuna hingga 2008.

Baru pada 30 Agustus 2008 Vela menjalani debutnya bersama Arsenal namun kembali dipinjamkan pada musim 2011, kali ini ke Sociedad. Merasa cocok, Sociedad pun membeli Vela, sehingga sejak 2011, bomber yang telah tampil 66 kali disegala ajang tersebut mencetak 24 gol.

Melihat fakta itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan menyesali keputusannya dan berniat merekrut Vela kembali. Sayangnya, keinginan Wenger bertepuk sebelah tangan.

“Arsenal adalah tim besar yang memberi saya kesempatan untuk bermain di Eropa. Saya akan selalu ingat itu, tetapi saya rasa saya tidak diberi kesempatan yang layak (ketika masih bersama Arsenal),” tutur Vela kepada kantor berita Spanyol, EFE.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio