Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Gila! Pecandu Game Pilih 6 Tahun Tinggal di Warnet
27 Maret 2013 20:05 | 2116 hits

Bermain game memang membuat seseorang kecanduan. Bahkan di China kondisi penggila internet yang kecanduan game kian mengkhawatirkan. Bahkan ada seorang gamer yang rela tinggal selama 6 tahun didalam warnet hanya untuk memainkan game kesayanganya.

Dilansir dari Busines insider, pria bernama Li Meng ini menghabiskan seluruh waktunya untuk duduk manis bermain game di warnet yang berada di kota Changchun, China. Sesekali ia terlihat meninggalkan ruangan hanya untuk mandi dan mencari makanan.

Tak hanya itu, pria ini juga dipercaya memiliki sedikit kelainan. Pasalnya selama ia duduk di dalam warnet. Pria berkacamata ini menolak untuk berkomunikasi dengan pengunjung warnet lainnya.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

“Ia biasanya datang malam hari untuk bermain. Lalu siang harinya ia tidur di sini, di warnet ini. Sesekali ia keluar untuk mandi,” ungkap salah seorang pengunjung warnet.

Aktivitas yang agak aneh itu sudah dilakukan Meng dalam 6 tahun terakhir. Belakangan diketahui bahwa pria ini memiliki penghasilan sekitar Rp 3 juta per bulan, dimana Rp 780 ribu di antaranya ia habiskan untuk membayar biaya warnet.

Tingkat kecanduan game di China memang sudah menjadi sorotan banyak media dan pemerintah setempat, bahkan pada 2010 silam pemerintah China membuat program untuk memulihkan remaja yang kecanduan game. Namun belakangan diketahui bahwa program tersebut juga menggunakan kekerasan fisik.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio