Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Pangeran George Dapat Predikat Anak Laki-laki Paling Stylish di Inggris
04 Agustus 2018 15:00 | 1723 hits

DREAMERS.ID - Pangeran George telah menjadi ikon mode di usia 5 tahun. Calon Raja Inggris di masa depan ini kini dijuluki sebagai salah satu anak laki-laki berbusana terbaik di Inggris oleh majalah Tatler.

Majalah mode itu menyebutkan bahwa gaya Pangeran Geroge itu “Chic seperti Christopher Robin”. Referensi gaya George dengan kemeja berkerah, celana pendek dan kaus kaki tinggi yang mirip dengan karakter di buku klasik Winnie the Pooh.

 

Dalam dunia mode anak-anak, Pangeran George memiliki pengaruh yang besar. Sama seperti yang terjadi pada ‘Kate Effect’ untuk sang ibu, barang-barang yang dipakai oleh George juga habis terjual dengan cepat.

 

Hal ini bukan pertama kali George mendapat predikat busana terbaik. Pada tahun 2015, Pangeran George juga dijuluki pria ‘fashionable’ di Inggris oleh GQ.

 

"Mengikuti langkah dari kakek buyutnya, Edward VIII dan kakeknya, Pangeran dari Wales, Pangeran George menjadi pria berbusana terbaik di Inggris," kata mantan desainer Lanvin, Alber Elbaz.

Baca juga: Aksi Jahil Pangeran George dan Putri Charlotte yang Bikin Kate Middleton Terkejut, Menggemaskan!

Tidak hanya Pangen George, Meghan Markle, Kate Middleton, Lady Amelia Windsor juga masuk dalam daftar orang berbusana terbaik di Inggris.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(shy)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio