Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Alasan Kate Middleton 'Anti Celana' dalam Mendandani Putri Charlotte
30 Juli 2018 19:03 | 1915 hits

DREAMERS.ID - Salah satu anggota kerajaan Inggris yaitu Putri Charlotte saat ini menjadi pusat perhatian. Meski usianya masih belia, Charlotte ditandai dengan memiliki kekuatan yang harus diperhitungkan dalam perekonomian Inggris.

Anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini ‘bernilai’ hingga Rp60,6 triliun untuk perekonomian Inggris. Hal tersebut karena pakaian dan mainan yang digunakan pasti laris manis di pasaran.

Padahal, jika dilihat kembali, pakaian yang dikenakan Putri Charlotte hampir selalu memiliki model yang sama. Ia selalu terlihat menggunakan gaun pendek bermotif bunga-bunga, terkadang juga dilapisi dengan kardigan rajut, kaus kaki berenda, dan sepatu pantofel yang manis.
 


Image source: tribunnews

Pakaian itulah yang selalu dikenakan oleh Charlotte setiap kali terlihat di hadapan publik. Ia tidak pernah sekalipun terlihat memakai celana panjang.

Mengapa begitu? Ternyata, Kate Middleton yang tidak pernah mengizinkan anak keduanya ini memakai celana panjang saat acara resmi karena itu merupakan tren busana yang modern dan bukan yang klasik.

Jika diperhatikan, gaya busana Pangeran George dan Putri Charlotte terlihat ‘old fashioned’ alias kuno dan tidak seperti gaya anak kecil kebanyakan pada zaman sekarang. Kate Middleton memang sengaja memakaikan kedua anaknya dengan gaya busana klasik karena ada alasan tertentu.


Image source: CNNIndonesia

Menurut Kate, gaya busana klasik adalah gaya yang tak lekang oleh waktu. Karena, kapan pun publik melihat foto-foto George dan Charlotte, mereka akan tetap terlihat manis dengan pakaian yang mereka kenakan.

Baca juga: Aksi Jahil Pangeran George dan Putri Charlotte yang Bikin Kate Middleton Terkejut, Menggemaskan!

“Desain pakaian yang dipakai George dan Charlotte memang sederhana dan klasik. Karena saat Anda melihat foto-foto mereka, kami ingin mereka tetap ‘abadi’ dengan pakaian itu,” kata Rachel Riley salah seorang desainer pakaian anak.

Tetapi, bukan berarti Charlotte tidak memiliki pakaian dengan model yang lainnya. Saat pewaris takhta kerjaan Inggris itu sedang menghabiskan waktunya di rumah atau tidak sedang menghadiri acara resmi, mungkin saja Charlotee mengenakan celana jeans panjang dengan kaus seperti anak lainnya.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(shy)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio