Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Kini Zynga Bisa Dimainkan dari Luar Facebook
25 Maret 2013 19:55 | 1397 hits

Zynga yang berada dalam halaman facebook memberikan banyak variasi permainan. Namun kini Zynga telah resmi mengumumkan kalau game tersebut tidak akan lagi terintegrasi dengan facebook untuk mengakses gamenya. Hal itu karena pengembang game ingin mandiri sebagai penyedia game.

Karena itulah kalau kamu ingin memainkan game seperti Farmville, Chefville, dan Draw Something, maka kamu harus log-in melalui akun Zynga. Lalu bagaimana jika kamu hanya memiliki akun game tersebut via Facebook?

Dikutip dari News-Republic, kamu bisa mengakses game Zynga menggunakan akun Facebook seperti biasa. Termasuk saat daftar, teman-teman yang ada pada game tersebut juga terkoneksi melalui situs jejaring sosial tersebut.

Sementara itu, creator asal San Francisco ini berencana bekerjasama dengan Google dan Yahoo untuk memungkinkan pemainnya menemukan pemain lainnya. Sementara itu, bagi pemain yang masih terhubung facebook mereka hanya dapat menemukan sesama pemain yang sudah terhubung sebelumnya.

Selain itu, Zynga juga akan menerapkan sistem berbayar untuk game-nya tidak lagi harus melalui Facebook. Seperti diketahui, Facebook akan mengambil potongan sekira 30 persen setiap kali ada transaksi berbayar dari Zynga.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio