Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Bukan Hitam, Ini Warna Unik Eyeliner Favorit Mendiang Lady Diana
12 Juli 2018 19:00 | 2901 hits

DREAMERS.ID - Walaupun Kerajaan Inggris telah memiliki Kate Middleton dan Meghan Markle, namun nampaknya nama Putri Diana akan selalu menjadi ikon di dunia kecantikan dan mode. Entah disadari atau tidak, Putri Diana telah mempengaruhi dunia kecantikan dan mode bahkan setelah bertahun-tahun dirinya meninggal dunia.

Satu hal yang baru saja disadari oleh publik adalah kebiasaan Putri Diana yang senang menggunakan eyeliner dengan warna yang tak biasa. Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (10/7/2018), Putri Diana seringkali terlihat menggunakan eyeliner berwarna biru.

airy rooms

Putri Diana memang dikenal sebagai sosok yang suka melanggar peraturan, bahkan ketika dirinya telah menikah dengan Pangeran Charles dan resmi dinobatkan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Terlihat dari kebiasaannya menggunakan eyeliner berwarna, mulai dari warna dark navy hingga warna teal untuk garis matanya. Hal ini membuat warna mata Putri Diana terlihat lebih menonjol.

Sayangnya, tips kecantikan ini tidak pernah diikuti oleh kedua menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle, yang tampaknya masih patuh terhadap aturan Kerajaan Inggris, mulai dari cara berpakaian hingga makeup.

Walaupun memakai warna eyeliner yang tidak biasa, namun Putri Diana tetap terlihat cantik ya dreamers. Setuju gak ?

 

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(jjn)

SUBSCRIBES
'putri diana'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio