Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Apple Dikabarkan Mulai Berhenti Produksi iPhone X dan SE
11 Juli 2018 14:16 | 1341 hits

DREAMERS.ID - Apple dikabarkan mulai menghentikan proses produksi perangkat iPhone X dan SE (Special Edition). Hal ini disebut karena raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino, AS itu tengah fokus pada smartphone terbarunya.

Dalam laporan analis BlueFin Research, disebutkan juga strategi menghentikan produksi iPhone X dan SE ini sebagai upaya agar Apple dapat memenuhi permintaan pasar sehingga target yang mereka ditetapkan dapat tercapai.

airy rooms

Berbicara soal target, Apple dikabarkan memasang angka 91 juta unit iPhone terbaru dapat terjual hingga akhir tahun ini. Perusahaan yang dipimpin Steve Jobs ini berharap dapat menjual sebanyak 92 juta unit iPhone terbaru.

Menlansir Detik, BlueFin sendiri memprediksi Apple dapat menjual 28 juta unit dari tiga ponsel barunya di Q3 dan meningkat di Q4 menjadi 63 juta unit karena musim liburan. Pada Q1 2019, diperkirakan Apple dapat menjual 45 juta unit dan sedikit menurun di Q2 dengan penjualan 40 juta unit.

Menurut BlueFin, tiga ponsel baru itu akan bernama iPhone 9 yang menggunakan layar LCD. Sementara yang memakai OLED adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Plus. Lagi BlueFin memprediksi iPhone 11 Plus yang bakal paling laku diikuti oleh iPhone 9.

Baca juga: iPhone Terbaru Dikabarkan Tak Dukung Kartu SIM Fisik

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'apple'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio