Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPhone dengan iOS Jadul Bakal Tak Bisa Pakai WhatsApp Lagi

19 Juni 2018 10:00 | 1727 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu versi sistem operasi (OS) yang lawas tidak akan bisa menikmati layanan pesan instan WhatsApp lagi. Kali ini OS milik Apple, iOS yang bakal mengalami nasib serupa. Meski menjadi OS yang populer karena banyaknya pengguna iPhone, namun bukan berarti aplikasi di dalamnya akan terus didukung oleh pembuatnya.

Melansir dari laporan Ubergizmo, WhatsApp memastikan pada tahun 2020 mendatang layanannya itu tak lagi tersedia di iOS 7, dan dipastikan bahwa akan menghentikan dukungan layanannya di OS jadul tersebut.

Tepatnya mulai tanggal 1 Februari 2020 WhatsApp sudah tak bisa lagi dipakai di iOS 7 kebawah. Namun pihak WhatsApp juga memperingkatkan kalau mereka sudah tak lagi mendukung iOS 7 secara aktif tanggal tersebut.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Ini artinya sejumlah fitur WhatsApp mungkin saja sudah tak tersedia di iOS 7 dan mungkin saja sejumlah fitur sudah tak tersedia di sistem operasi yang saat ini sudah berusia lima tahun tersebut, mengutip Detik.

Selain itu, anak perusahaan Facebook ini juga mengatakan jika mereka akan menghentikan dukungan pada perangkat Android berbasis Gingerbread di 2020 dan juga di Nokia S40 pada tanggal 31 Desember 2018.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio