Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Wii U Turunkan Harga di Berbagai Toko
15 Maret 2013 11:00 | 1817 hits

Walaupun Nintendo mengaku tidak khawatir dengan pasar konsol gamenya di pasaran, selain itu Nintendo juga bersikeras tidak member penurunan harga pada Wii U, tetapi di berbagai toko mereka mengambil inisiatif sendiri dan menurunkan harga Wii U sebesar 50 Poundsterling.

Untuk Wii U dengan memori 32 GB yang didalam terdapat bonus game Nintendo Land dijual oleh Asda Direct dengan harga 249 poundsterling atau turun 299. Hal yang sama juga dilakukan Amozon, beberapa penjual lain di Amazon.com juga melakukan pemotongan walaupun tidak mencapai 50 poundstreling.

Baca juga: 2 Tahun Lagi, PS4 Lebih Unggul dari PC

Dilansir dari Gamexeon, apakah kedatang Playstation 4 akan memaksa Nintendo menurunkan harganya? Sekarang ini walaupun penjualan Wii U kurang memuaskan, tetapi Nintendo yakin dengan kesuksesan Wii U dalam jangka panjang.

Tak hanya itu, mereka juga menelurkan game-game berkualitas untuk Wii U dimasa depan seperti Xenoblade, Monster Hunter baru, dan Zelda baru penjualan Wii U masih bisa meningkat.

3DS mengalami masalah serupa dengan Wii U, yaitu penjualan yang kurang memuaskan. Tetapi setelah mengalami pemotongan harga dan terbit game-game eksklusif yang berkualitas, penjualan 3DS meningkat drastis dan kini terjual lebih dari 7 juta unit di seluruh dunia.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio