Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Gameloft Segera Rilis Dungeon Hunter 4
13 Maret 2013 12:15 | 1656 hits

Gameloft sepertinya pengembang game yang cukup produktif. Tak perlu waktu lama kini Gameloft diprediksi akan segera merilis game terbarunya, Dungeon Hunter. Bahkan kabar cukup meyakinkan tersebut muncul dari akun twitter resmi milik Gameloft.

Dilansir dari gamexeon, Dungeon Hunter 4 akan segera dirilis dalam waktu dekat ini. Game aksi RPG ini merupakan sekuel lanjutan dari Dungeon Hunter 3 yang fokus pada peningkatan game mechanic dan gameplay.

Baca juga: Bisa Online, Kini Blitz Brigade FPS Muncul di Android

Meski demikian, kabar lebih dalam masih belum dibeberkan gameloft. Bahkan belum ada indikasi kemunculan game  dalam website gameloft tersebut. Namun jika melihat kicaunya, Dungeon Hunter akan memiliki cerita baru, beragam item baru dan sistem crafting yang siap diluncurkan.

Kabar baiknya kemungkinan besar Dungeon Hunter 4 akan tersedia gratis dengan system freemium seperti seri sebelumnya, Dungeon Hunter 3. Jika melihat ke belakang apa yang dilakukan EA dengan merubah Real racing dari premium menjadi freemiun telah lebih dulu dilakukan Gameloft pada seri Dungeon Hunter.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio