Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Hal Menarik Di Balik Kerudung Sakura Scarf yang Viral Dipakai Suzy di Acara Fansign
06 Februari 2018 12:42 | 4553 hits

DREAMERS.ID - Suzy Bae dalam sekejap jadi viral karena seorang penggemar yang menghadiahkan dan memakaikan mantan kekasih Lee Min Ho itu sebuah pashmina menjadi kerudung atau hijab. Namun ada yang jadi sorotan juga tentang kisah di balik kerudung cantik berwarna biru dan aksen bunga merah muda itu.

Melansir dari laman Detik, pashmina yang dipakaikan ke Suzy adalah hasi karya lokal Indonesia bernama Hijab Princess. Seri Sakura Scarf itu pun masuk dalam signature hijab koleksi Hijab Princess yang berdiri sejak tahun 2012.


Image source: Youtube

airy rooms

Brand ini dibuat oleh seorang muslimah muda bernama Roja Fitridayani yang dalams ekejap memiliki banyak loyal fans. Mengenai Sakura Scarf itu sendiri, awalnya memiliki lima warna pastel yang dirilis tahun 2016 lalu. Namun diluncurkan lagi edisi kedua berwarna biru seperti yang dipakai Suzy.

"Sakura Scarf yang merupakan signature scarf Hijab Princess ini memang sudah booming saat awal diluncurkan. Makanya para loyal customer kita langsung notice kalau hijab yang dipakai Suzy itu adalah Hijab Princess. Sampai sekarang tag, DM, dan mention para loyal customer yang menyadari bahwa itu Hijab Princess masih berdatangan," ungkap Roja yang kerap disapa dengan panggilan Oja ini.


Image source: Hijab Princess Official Website/Detik

Usut punya usut, Sakura Scarf masing-masing hanya diproduksi 5.000 helai tanpa produksi ulang. Jadi bisa dibilang, scarf ini adalah koleksi eksklusif dari Hijab Princess. Meski permintaan scarf membludak, Oja mengaku tidak akan memproduksi ulang karena sebagai pembuktian terbaik bahwa Hijab Princess serius dalam memegang komitmennya.

"Sebanyak apapun permintaan Sakura Scarf sekarang, saya tidak akan me-repeat scarf itu. Kami Hijab Princess berpegang pada komitmen kami bahwa Sakura Scarf ini adalah produk eksklusif yang terbatas. Saat ini Sakura Scarf yang dijual adalah sisa stok dari satu kali produksi pada April 2017 lalu. Semoga masih bisa memenuhi semua permintaan dari fans Suzy yang ingin hijab sama persis seperti idolanya," terang Oja.


Image source: Roja Fitri/Instagram

"Ini bukan soal uang, yang membuat saya bahagia itu ada banyak hal. Pertama, scarf signature ini bisa dipakai oleh public figur Suzy Bae, yang kedua scarf ini jadi pilihan Ryu untuk dipakaikan ke Suzy karena ini adalah hijab terbaiknya. Ketiga dan yang paling penting, ternyata scarf ini begitu mudah dikenali oleh orang-orang sebagai scarf Hijab Princess. Hal ini berarti Hijab Princess sudah sukses membuat signature scarf," ungkap Roja dengan penuh syukur.

Baca juga: Bosan Saat Mudik? Deretan Lagu K-Pop Ini Cocok untuk Temani Liburanmu!

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang fans asal Indonesia bernama Ryu memakaikan scarf dari Hijab Princess itu pada Suzy di satu acara fansign. Awalnya, Ryu hanya bermaksud memakaikannya saja, namun ternyata Suzy menahan Ryu untuk melepas scarf itu karena ia menyukai dan ingin memilikinya.

Ryu sendiri memakai Sakura Scarf bermotif sama hanya berbeda warna, yaitu warna merah muda. Ryu juga mengaku jika kerudung dirasa paling pantas jadi hadiah manis untuk idola kesayangannya, Suzy Bae.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(rei)

SUBSCRIBES
'suzy'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio