Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Absen di CES 2018, Kapan Samsung Rilis Galaxy S9?

12 Januari 2018 10:34 | 1919 hits

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan terakhir, banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone terbarunya, Galaxy S9 di ajang Consumer Electronic Show 2018 yang berlangsung pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Namun nyatanya generasi terbaru seri Galaxy S tersebut absen di CES 2018 dan akan melenggang di Mobile World Congress 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol. Hal tersebut diungkap langsung DJ Koh, President of Samsung Mobile Business.

DJ Koh mengatakan ponsel flagship pertama Samsung di tahun ini tidak lahir di ajang CES 2018. Melansir dari Znet, Rabu (10/1), vendor asal Korea Selatan itu memilih Negeri Matador sebagai tempat kelahiran ponsel anyarnya itu di pameran MWC 2018 sekitar akhir Februari mendatang.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Hal tersebut sebenarnya tidak mengejutkan. Sebab, Samsung kerap memilih ajang MWC untuk memperkenalkan Galaxy Seri S. Hanya tahun lalu saja yang berbeda, mereka meluncurkan Galaxy S8 di New York, Amerika Serikat.

Untuk spesifikasi dan fitur, Koh tidak mengutarakannya. Tapi mengacu pada serangkaian bocoran, Galaxy S9 akan ditenagai Snapdragon 845 dan Exynos 9810. Samsung akan melakukan peningkatan kamera dengan kecerdasan buatan. Kemampuan layar dan kecepatan koneksi turut ditingkatkan. Tidak ketinggalan keamanan data pun ditingkatkan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio