Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Alasan Mengapa Mengurangi Karbohidrat Bukan Cara Terbaik untuk Diet
10 Januari 2018 14:00 | 1599 hits

DREAMERS.ID - Mengurangi asupan karbohidrat menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan yang dilakukan sejumlah pelaku diet. Namun sayangnya metode seperti itu menjadi salah satu yang dinilai kurang baik oleh para ahli diet.

Weight Watchers, sebuah organisasi yang fokus pada penurunan berat badan menobatkan pola diet terbaik adalah dengan mengatur sumber daya kesehatan. Ahli gizi Lisa Drayer mengatakan, menggabungkan semua jenis makanan ke dalam pola diet juga menawarkan komponen pendukung yang bisa sangat bermanfaat.

Ada beberapa jenis diet yang cukup populer di kalangan masyarakat, seperti diet keto yang ternyata juga disebut bukanlah pola diet terbaik. Begitupula dengan diet dukan yang konon dilakukan oleh Kate Middleton.

Pola diet keto adalah dengan mengurangi asupan karbohidrat namun menggantinya dengan asupan lemak yang lebih banyak. Namun menurut Lisa Drayer, diet keto tidak memiliki efek berkelanjutan dalam jangka panjang.

"Ini tidak mengajarkan cara untuk mendapatkan kebiasaan makan yang sehat. Ini bagus untuk mendapatkan hasil yang cepat. Tapi, kebanyakan orang yang saya kenal hampir tidak bisa meninggalkan pasta dan roti, apalagi kacang dan buah," ucapnya.

Baca juga: Mengenal Diet 'Two-Treat-Rule', Cara Turunkan Berat Badan Tapi Masih Bisa Makan Enak

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'diet'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio