Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Amazon Tarik Penjualan SimCity
09 Maret 2013 04:00 | 1520 hits

Apa yang terjadi dengan SimCity? Pasalnya bukan hanya konsumen yang kecewa dengan SimCity, bahkan Amazon yang terkenal sebagai toko online pun kini telah menarik SimCity dari penjualan digital download pada beberapa daerah dan memperingatkan beberapa pelanggan.

Seperti apakah peringatan yang dikeluarkan Amazon? Dilansir dari Gamexeon, Amazon memberikan peringatan berupa ada banyak pelanggan yang mengalami masalah terhadap server game SimCity tersebut.

Baca juga: Kontrak dengan Amazon, Margot Robbie Akan Garap Serial TV

Dalam halaman penjualan SimCity di Amazon juga dapat dilihat bahwa saat ini telah terdapat 961 pelanggan menilai SimCity dengan bintang satu (nilai terburuk). Pelanggan dengan nama Elizabeth O. Kalbers  meminta EA memperbaiki masalah tersebut.

“EA sebaiknya memperbaiki masalah ini secepatnya atau tidak akan ada orang yang mau membeli produk mereka lagi,” tutur Kalbers.

Kemudian Dave menjelaskan kondisi yang ironis terhadap SimCity karena Game ini memerlukan koneksi internet, tetapi tidak bisa terhubung dengan server mereka. Nah kalau kamu telah membeli SimCity dan merasa kecewa, kamu dapat mengajukan permohonan uang kembali kepada EA.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio