Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Brand Lokal, Intip Harga Fantastis Tuxedo Jacket Kembar Park Bo Gum dan V BTS

11 Januari 2018 14:40 | 4193 hits

DREAMERS.ID - Dua selebriti Korea Selatan, aktor Park Bo Gum dan member boy group BTS, V terlihat mengenakan busana yang sama dalam kesempatan yang berbeda. Diketahui sebagai sahabat dekat, momen busana kembar ini pun menjadi perhatian di kalangan fans.

Park Bo Gum dan V sama-sama mengenakan Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dari brand fashion lokal JAYBAEK COUTURE. Kedua bintang muda ini juga sama-sama mengenakan black turtleneck sebagai inner yang membuat penampilan mereka semakin cozy.

Aktor drama ‘Moonlight Drawn by the Clouds’ ini mengenakan busana tersebut saat menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards pada Januari 2017 lalu. Park Bo Gum tampil all-black, mulai dari inner, pants, hingga sepatu.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sementara V memakainya belum lama ini saat hadir di ajang Melon Music Awards 2017 pada 2 Desember lalu. Meski sama mengusung gaya all-black, namun pemilik nama asli Kim Taehyung ini melengkapi dengan penggunaan aksesori seperti cincin dan drop earrings.

Aksen crystal pada jacket ini menampilkan kesan mewah dan glamour sehingga sangat cocok untuk dikenakan untuk acara malam hari. Untuk harganya, Black Velvet Crystal Tuxedo Jacket dibanderol dengan harga 4,48 juta won atau sekitar 56 juta rupiah.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio