Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Dishonored Dinobatkan Sebagai Video Game Terbaik
07 Maret 2013 19:30 | 3722 hits

Tidak hanya dunia film dan gadget yang memiliki penghargaan. Bagi pencinta game juga memiliki penghargaan yang tak kalah bergengsi. Kali ini game laga Dishonored berhasil menyabet penghargaan Video Games Terbaik 2013 versi British Academy of Film and Television Art Awards (BAFTA) di London, Inggris.

Dilansir dari BBC, game Dishonored merupakan game yang dikembangkan oleh Arkane Studios di Prancis, milik perusahaan AS, ZeniMaxMedia mengalahkan Journey yang selama ini diprediksi akan menjadi pemenangnya.

Sementara itu Journey memboyong pulang lima penghargaan, yakni multiplayer online, tampilan seni, disain, musik dan audio, di ajang yang sama. Dishonored dikenal sebagai game dengan pendekatan (genre) first-person action, yang menempatkan pemain pada peran Corvo Attano.

Corvo adalah seorangbodyguard legendaris yang dijebak dalam suatu plot pembunuhan dan berusaha membalas dendam kepada pihak yang berkonspirasi menjatuhkannya.

Game yang diluncurkan pada Oktober 2012 ini melibatkan sejumlah nama aktor dan aktris film yang memenangkan berbagai penghargaan, seperti pemenang Academy Award 2012 Susan Sarandon atau pemenang Golden Globe 2012 Brad Dourif.

Sementara itu, Dishonored juga pernah memenangkan beberapa penghargaan termasuk Game Petualang Aksi Terbaik di ajang Spike Video Game Awards 2012, serta Game Aksi Terbaik dan Game Aksi Terbaik untuk PC di IGN's Best of 2012.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio