Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Begini Cara Motorola Hentikan Perang Antara Samsung dan Apple

27 November 2017 14:50 | 1296 hits

DREAMERS.ID - Masih ingat iklan terbaru Samsung yang secara langsung menyindir Apple dan fanboy-nya? Iklan yang dirilis beberapa hari setelah iPhone X meluncur di berbagai Apple Store di sejumlah negara itu secara terang-terangan mengejek iPhone yang dianggap ketinggalan dari Samsung.

Sebenarnya banyak yang menyayangkan aksi Samsung yang dianggap murahan dengan menyerang Apple dan konsumennya lewat iklan tersebut, namun sejarah ‘perang’ kedua produsen smartphone ini memang sudah lama terjadi.

Baca juga: 5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Seperti ingin menghentikan ajang saling sindir dan ejek antara Samsung dan Apple, Motorola pun muncul dengan iklan yang bisa dibilang brilian. Dalam iklan Samsung di atas menceritakan pengguna setia iPhone yang akhirnya berpaling ke Samsung setelah 10 tahun.

Namun dalm iklan berjudul ‘Up-grade to Motorola’, kisah tersebut dibuat berlanjut dengan seorang pria yang pulang membawa Galaxy Note 8 dan memamerkan pada kekasihnya sambil menonton video. Namun sang wanita justru memperlihatkan Motorola Moto Z2 yang bisa mengubah smartphone menjadi proyektor untuk menonton lebih puas dengan bantuan aksesori khusus.

Smartphone Motorola memang terlihat berbeda, itu pasti. Tapi Galaxy Note 8 dan iPhone X mungkin pilihan yang jauh lebih baik. Iklannya sendiri terbilang lucu dan Motorola tidak sampai mengejek pelanggan bahkan tak menyebut iPhone X sama sekali.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio