Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Tablet Razer Edge Mulai Tersedia Pre-Order 1 Maret
28 Februari 2013 20:15 | 1260 hits

Kemajuan teknologi yang meningkat membuat para gamer melirik tablet sebagai sarana bermain game. Namun jika bicara tablet untuk bermian game maka tentunya tak bisa lepas dari tablet Edge dan Edge Pro besutan Razer akan mulai tersedia pre-order 1 Maret.

Tablet buatan produsen khusus gaming equipment ini memang layar disebut tablet monster, bagaimana tidak tablet ini memiliki spesifikasi processor Inter i5/i7 ivybridge, RAM 8 Gb, OS Windows 8 dan tempat penyimpanan mulai 64 Gb sampai 256 Gb.

Ya kamu memang tidak salah baca, spesifikasi tablet berukuran 10 inch ini memang lebih mendekati spesifikasi laptop atau bahkan desktop PC. Sementara itu, Razer mengumumkan tablet yang pertama kali diperlihatkan pada ajang CES bulan lalu akan tersedia secara pre-order mulai 1 Maret nanti.

Model terendah yang dilengkapi RAM 4 Gb dan 64 Gb storage dihargai US$ 999,99 sedangkan model dengan penyimpanan 256 Gb akan dilego seharga US$ 1.449,99. Razer juga menyediakan beragam aksesori docking yang dijual terpisah, salah satu yang paling keren tentu docking berupa Joystick Controller yang akan memanjakan kita para gamers.

Sekali lagi untuk menegaskan, tablet ini menggunakan OS Windows 8, jadi game di PC yang biasa kamu mainkan bisa dijalankan di tablet ini. 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio