Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Duh, Nonton Film Horor Sendirian Berbahaya Untuk Kesehatan

17 September 2017 17:00 | 2538 hits

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yang menyukai film bergenre horor.  Di Indonesia pun film yang mengangkat cerita tentang makhluk alam lain ini cukup laris di bioskop-bioskop. Selain menonton di bioskop, tidak sedikit orang menonton film horor sendirian di rumah.

Menonton film horor sendirian tentu akan menambah kesan mencekam dan membuat adrenalin kita semakin naik. Namun ternyata menonton film horor sendirian berdampak tidak baik bagi kesehatan.

Dilansir dari laman boldsky, beberapa ahli kesehatan mengatakan saat menonton film horor sendirian, tubuh mendapatkan perasaan takut yang ekstrim. Setelah itu akan berdampak ke pengentalan darah.

Baca juga: Sutradara dan Pemain Film The Medium Buka-bukaan Soal Ritual Bayan Hingga Adegan Tersulit

Sebuah penelitian menyimpulkan, setelah menonton film horor darah seseorang mengental dibanding sebelum menonton film. Itu dikarenakan karena rasa takut menyebabkan koagulasi. Bila hal ini diteruskan akan membawa bencana.

Karena dapat memberikan efek shock dan berdampak buruk bagi kesehatan tadi, anak-anak pun sangat dianjurkan untuk menghindari tontonan dari film yang menakutkan ini. Selain itu lebih baik kita mencari tontontan yang lebih baik dibanding menonton film yang membuat kita takut dan berdampak buruk bagi kesehatan ini.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio