Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

CEO HMD Global Mengundurkan Diri Jelang Peluncuran Nokia 8

21 Juli 2017 12:00 | 1553 hits

DREAMERS.ID - Perusahaan yang memegang lisensi untuk mendesain hingga memasarkan perangkat Nokia, yaitu HMD Global mengumumkan pengunduran diri CEO Arto Nummela. HMD menyatakan jika keputusan ini merupakan hasil kesepakatan bersama, namun belum jelas alasan di balik hengkangnya Nummela.

HMD sendiri diketahui saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Nokia 8 yang disebut-sebut sebagai ‘perkawinan’ antara Android dan Windows Phone. Smartphone ini juga digadang-gadang dapat kembali melambungkan nama Nokia di pasaran. Sebelum Nokia 8, perusahaan sudah merilis Nokia 3, 5, 6 sepanjang tahun ini.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

"Nummela telah memainkan peran kunci dalam menciptakan operasi HMD Global, membangun tim dan meluncurkan produk pertama kami," kata Sam Chin, Ketua HMD Global Oy dalam situs resmi HMD, mengutip CNN, Jumat (21/7).

Nummela bergabung dengan HMD Global tahun lalu setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di Nokia dan kemudian Microsoft. Tugasnya menjalankan berbagai peran kepemimpinan puncak dalam penjualan dan pemasaran. Dia adalah seseorang di garis depan ketika HMD mengumumkan kembali resminya merek Nokia pada Desember 2016.

Sementara itu, posisinya segera digantikan oleh Florian Seiche yang saat ini menduduki posisi sebagai presiden di perusahaan. Sama seperti Nummela, Seiche juga bergabung dengan HMD Global dari Microsoft dan Nokia. Sebelumnya, dia adalah Presiden HTC dan direktur grup telekomunikasi Prancis Orange.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio