Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Deretan Smartphone Keren nan Canggih dari Perusahaan Teknologi Ternama yang Rilis Tahun 2016
22 Desember 2016 22:00 | 7464 hits
2. Xiaomi


Image source: Android Pit

Tak salah rasanya jika perusahaan mobile asal Cina ini disebut sebagai monster dari Asia. Xiaomi dikenal karena mengeluarkan perangkat dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi mumpuni, termasuk Mi 5 yang juga dirilis pada Februari lalu.

Xiaomi Mi 5 diklaim sebagai smartphone tercepat hingga saat ini. Hal ini terbukti dari nilai performa Mi 5 Exclusive yang mampu menorehkan poin 140.000 di AnTutu. Sebelumnya, LG G5 hanya berhasil mengukir 133054 poin di AnTuTu, sementara Samsung Galaxy S7 sekitar 116668 poin.

Namun satu hal yang sangat dibanggakan dari Mi 5 adalah kualitas kamera 16 MP-nya. Kamera Mi 5 memang bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik di dunia karena sudah mengusung teknologi 4-axis OIS (optical image stabilization).

Fitur OIS ini lebih canggih karena mempunyai sensor getar 4 sumbu, membuat proses foto tidak mudah goyang, baik untuk foto jarak dekat atau jarak jauh. Bahkan saat dibandingkan dengan smartphone unggulan Apple, iPhone 6S terlihat tak ada apa-apanya

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio