Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Buffon Sempat Nyesal Tolak Ajakan Barca
26 Januari 2013 08:00 | 1699 hits

Penyesalan memang selalu datang belakangan, rupanya hal itu juga dialami oleh Gianluigi Buffon yang mengaku pernah menyesal karena menolak ajakan bergabung dengan Barcelona. Tetapi ia bersyukur memilih Juventus sebagai tempat berkarir hingga saat ini.

Buffon memulai karir di bawah mistar gawang Juventus sejak 2001 setelah diboyong dari Parma dengan nilai 39 juta Euro (490 miliar Rupiah), yang menjadi rekor untuk transfer seorang kiper. Padahal saat itu, bukan hanya Juve yang tertarik menggaetnya, Barcelona pun sempat memberinya tawaran.

Namun akhirnya, kiper kelahiran 1978 itu menolak pinangan Barca dan memutuskan memilih berkarir di Juventus. Ketika Barcelona menjelma menjadi klun besar dan selalu meraih tropi, dalam hati Buffon sempat ada rasa nyesal. Tetapi ia menegaskan kalau ia membuat keputusan yang tepat saat itu.

Baca juga: Selamat, Buffon Dinobatkan Sebagai Kiper Terbaik Sepanjang Masa!

“Saya bertanya pada diri sendiri apa yang telah saya lakukan dalam karir saya hingga seperti sekarang,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Tapi Barcelona baru mulai menang tahun 2006. Lima tahun tanpa memenangkan apapun. Adalah waktu yang lama. Melihat bagaimana karir saya telah berkembang, akhirnya saya tidak menyesal,” terangnya.

Sebelumnya, Buffon yang kini berusia 34 tahun baru saja menandatangani kontrak baru dengan Juventus. Buffon akan terikat dengan Binconeri hingga 2015 mendatang.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio