Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rilis Akhir Tahun, Nokia Langsung Luncurkan 4 Gadget Baru?

22 Agustus 2016 12:00 | 1371 hits

DREAMERS.ID - Setiap tahunnya, produsen gadget berlomba-lomba mengeluarkan produk terbarunya. Nah bagi penggemar gadget Nokia, sepertinya hari yang ditunggu-tunggu ini akan segera tiba. Perusahaan asal Finllandia tersebut dikabarkan akan memperkenalkan beberapa gadget terbaru di akhir tahun 2016 ini.

Dikutip dari GSM Arena, sekitar 3-4 gadget Nokia yang terdiri dari smartphone dan tablet akan diperkenalkan di akhir tahun ini. Kabar ini disampaikan oleh Mike Wang, Presiden dari tim manajemen gabungan Nokia China. Sementara untuk penjualannya masih akan dilakukan awal 2017.

Menurut kabar yang beredar sebelumnya, ada dua smartphone baru Nokia sedang dalam tahap pembuatan. Pertama mengusung layar 5,2 inci dan kedua memiliki layar 5,5 inci atau sudah termasuk kelas phablet.

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Sementara dari kabar yang didapat dari Nokia Power User, kedua smartphone tadi tergolong smartphone premium dengan balutan desain logam 'bercita rasa' Nokia. Jadi sepertinya pengguna harus mengubur impian untuk melihat kehadiran smartphone Android murah dari Nokia dalam waktu dekat.

GizmoChina juga menambahkan bila kedua smartphone baru Nokia itu hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan sudah mendapat sertifikat IP68, sama seperti Samsung Galaxy S7. Artinya, smartphone baru Nokia itu sudah tahan air sedalam 1 meter untuk waktu kurang lebih 30 menit.

Layar smartphone baru Nokia diklaim berjenis OLED dan mempunyai resolusi Quad-HD. Sementara varian smartphone Nokia 5,5 inci disebut dibekali dengan kamera utama 22,6 megapiksel. Melihat deretan spesifikasi kelas atas itu, tidak salah bila kedua smartphone Nokia tadi kabarnya dijual dengan harga mulai USD 500 atau Rp 6,5 juta.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio