Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Samsung Siap Hadirkan Fitur Canggih 'Google Day Dream' Lewat Seri Galaxy Terbarunya
02 Agustus 2016 12:12 | 1937 hits

DREAMERS.ID - Setelah merilis Samsung Galaxy S6 dan S7, kini Samsung tengah bersiap untuk menghadirkan kembali serial ponsel pintar terbarunya lagi. Dan kabarnya aka nada teknologi terbaru yang siap digunakan.

Samsung Galaxy S8 dikabarkan akan memiliki layar 4K yang akan membawa virtual reality Google Day Dream ke jenjang yang lebih tinggi dan tentunya lebih baik lagi. Daydream sendiri sudah dikenalkan Google pertengahan Mei lalu, sayangnya belum ada perangkat mobile yang kompatibel.

Kemungkinan besar proyek terbaru garapan saingan produsen smartphone berlogo Apel ini akan mendukung konten – konten Daydream, seperti memiliki layar 4K sebagai syarat mutlak untuk proyek VR Google tersebut.

Selain mengembangkan proyek layar 4K untuk perangkat ponsel pintar nya, Samsung akan memperbaiki layar AMOLED nya dengan mengurangi cahaya biru pada layarnya. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait Samsung Galaxy S8 yang bakal hadirkan layar 4K.

Baca juga: TXT Umumkan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Samsung 'Open Always Wins'

Seri – seri Galaxy sebelumnya sudah mendemonstrasikan layar dengan ukuran 5,5 inci beresolusi 4K, jadi kita bisa tetap berharap Samsung akan menghadirkan layar 4K pada seri terbaru nya nanti.

Daydream sendiri merupakan sebuah platform VR (Virtual Reality) yang dirancang khusus untuk sistem operasi Android N. Daydream bisa dibilang menjadi penerus dari Cardboard, yaitu VR Headset dengan jarga terjangkau yang dirilis Google dua tahun yang lalu.

Berikut cuplikan videonya:


 

(JC)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio