Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Belum Ada Nama Resmi untuk Android N, Google Minta Masukan Netizen
20 Mei 2016 10:10 | 1656 hits

DREAMERS.ID - Sistem operasi milik Google, Android kini siap hadir dengan versi terbarunya yang tentunya memberikan banyak pembaruan. Meski sudah lebih dulu dikenal dengan Android N, namun Android yang identik dengan nama-nama dessert atau makanan manis ini belum menentukan nama untuk Android versi terbaru.

Nah untuk menentukan nama Android N, Google mmeberikan kesempatan netizen untuk menamainya. Melalui situs resmi Android (android.com), siapapun bisa menyumbangkan ide untuk memberinama Android N 7.0 ini.

Hal ini sesuai dengan pernyataan CEO Google, Sundar Pichai, bila nama resmi Android N bisa diambil lewat polling internet. Namun terlepas dari pernyataan Pichai, saat ini ada tiga nama makanan manis yang menjadi kandidat kuat jadi nama resmi Android N, yakni nougat, nut bread, dan tentu saja selai coklat Nutella.

Baca juga: Google Akhirnya Tetapkan Nama untuk Android N!

Di bulan Maret lalu, lewat sebuah postingan pengumuman resmi Android N, Hiroshi Lockheimer selaku ketua proyek Android mengindikasikan bila 'Nutella' lah yang akan dipakai sebagai nama resmi Android generai ke-7 ini.

Seperti diketahui sebelumnya, Android telah memberikan nama versi sistem operasinya dengan nama Ice Cream, Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan yang terakhir adalah Marshmallow. Kira-kira apa nama yang pas untuk Android N ya Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio