Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tunjukkan Punya Smartphone Berlayar Tangguh, Motorola Pecahkan Galaxy S7 dan iPhone 6

01 Mei 2016 11:00 | 2617 hits

DREAMERS.ID - Untuk menunjukkan keunggulan smartphone terbarunya Droid Turbo 2 yang mengusung spesifikasi layar anti pecah, Motorola merilis dua video iklan singkat. Dalam video tersebut, Motorola membandingkan ketangguhan layar smartphone-nya dengan dua ponsel lainnya.

Seperti dilansir dari laman Phone Arena, dalam video pertama menampilkan Samsung Galaxy S7 Edge yang pecah saat dijatuhkan, sementara video kedua menunjukkan iPhone 6 yang juga pecah ketika dijatuhkan.

Meski Motorola tidak menyebutkan kedua nama perangkat yang dijatuhkan tersebut, tapi jika dilihat  dari bentuknya, dapat dikenali dengan mudah bahwa kedua perangkat tersebut merupakan smartphone andalan dari Samsung dan Apple.

Kedua video diakhiri dengan pujian Motorola terhadap layar anti pecah Droid Turbo 2 yang bertuliskan "can save your world”.

Baca juga: 5 Smartphone Andalan yang Paling Disukai di Tahun 2020

Motorola menamai teknologi layar anti pecah tersebut sebagai ShatterShield yang menjamin layar 5,4 inci Droid Turbo 2 tidak akan pecah atau retak selama empat tahun. Beberapa tes telah dilakukan untuk menguji ketangguhannya, bahkan dari ketinggian 50 kaki atau sekitar 15 meter.

Droid Turbo 2 telah mulai dipasarkan di situs e-commerce Verizon sejak Oktober silam dengan harga off contract 624 dolar AS. Smartphone ini juga tersedia di luar Amerika Serikat dengan nama Moto X Force.

Simak videonya berikut ini.

(fzh/Antara)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio