Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Mito Rancang Ponsel Mini Sebesar Korek Api
18 Desember 2012 10:00 | 6526 hits

Banyak cara yang dilakukan para perusahaan smartphone, salah satu yang unik dilakukan oleh Mito. Jika umumnya smartphone saat ini memiliki layar besar, ternyata masih ada celah pasar yang cukup besar bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan ukuran mini.

“Yang kami tawarkan kepada konsumen adalah konsep mini is beautiful,” ungkap  ujar Hansen Lie, Direktur Utama PT Maju Express Indonesia yang menaungi Mito Mobile.

Karena itulah Mito meluncurkan model anyar Mini Phone 111. Mengapa memilih ponsel berukuran mini? Menurut Hansen, alasan pertama ada pada kepraktisan ukurannya.

Dilansir dari Kompas.com, smartphone modern yang beredar saat ini dianggap berusaha terlalu keras mengakomodasi fungsionalitas melalui ukuran layar yang sangat besar. Hasilnya, desain ukuran terpaksa di korbankan. Para konsumen harus menerima ukuran ponsel berukuran besar yang tidak praktis.

Mito Mini Phone 111 sendiri hampir seukuran korek api yang membuatnya sangat praktis. Nyaman untuk dibawa-bawa, memberikan ruang yang lebih lega di saku celana. Terkait desain Mini Phone 111 yang diklaim stylish. Ponsel berukuran mini sejak dulu memang dikenal sebagai lambang fashion.

Alasan terakhir adalah soal harga yang sangat terjangkau. Dimana Mini Phone 111 hanya dipasarkan dengan banderol Rp 199 ribu. Adapun spesifikasi ponsel mini ini dibekali layar 1.44 inci QVGA, sudah mendukung dual SIM card (GSM-GSM), serta slot MicroSD. Hanya saja, kamera di Mini Phone 111 cuma memiliki resolusi sebatas VGA dan baterai berkapasitas 400 mAh.

Spesifikasi:

Kartu SIM: Dual SIM GSM900/DCS1800 (GSM-GSM)
Memory: Support Eksternal microSD
Layar : QVGA 1,44 inci
Kamera: VGA, mampu merekam video
Audio: loudspeaker
Konektivitas: Bluetooth
Multemedia: Radio FM, SMS, perekam suara, MP3/MP4 player.
Baterai: 400 mAH

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio